Berita Terkini

Kembali Resilient, Leadership, Webinar, Covid-19, wfh, work from home14 May 2020

Webinar Resilient Leadership

Pandemi Covid-19 ini membuat banyak perubahan dalam pola hidup kita, mulai dari perubahan pola kerja, pola hidup sampai pola berkomunikasi. Dalam menghadapi situasi krisis seperti ini, seorang pemimpin harus mencari cara bagaimana merespon dengan baik agar mampu bertahan dalam situasi seperti ini. Diperlukan suatu pemahaman dalam mengetahui bagaimana menjadi seorang pemimpin yang mampu untuk mengatasi kondisi yang penuh ketidakpastian seperti akibat terjadinya wabah Covid-19 ini.

Dalam kaitannya dengan hal tersebut, Kepala Divisi dan Manajer di lingkungan @idscore.id mengikuti webinar dengan topik Resilient Leadership pada tanggal 14 Mei 2020. Dalam sesi webinar selama 2 jam tersebut, dipelajari gaya kepemimpinan yang banyak dipakai khususnya dalam situasi penuh ketidakpastian seperti saat ini. Seorang pemimpin yang resilient memiliki karakter gigih, teguh, berani dan pantang menyerah. Seorang pemimpin yang resilient dituntut untuk seimbang dalam menggunakan logika dan hatinya saat mengelola perubahan dalam timnya.

Dengan kemampuan beradaptasi pada perubahan serta kemampuan menginspirasi sebagai model bagi timnya, maka otomatis akan tercipta tim yang kuat dan solid di dalam organisasi. Dalam tahapan ini ikatan tim bukan lagi sekedar rekan kerja namun lebih dari itu, sebagai sebuah keluarga. Spirit de corps akan tercipta lewat gaya resilient leadership. Seorang pemimpin yang berhasil selain memiliki profesionalisme juga memiliki kerendahan hati (professionalism and humility).


SAYA INGIN MENGETAHUI LEBIH LANJUT

KONTAK KAMI

PT. PEFINDO Biro Kredit

Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I Lantai 1
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190

P (62-21) 515 4501



Terdaftar dan Diawasi oleh:

© Copyrights 2019 PT. PEFINDO Biro Kredit.
All Rights Reserved

  • logo youtube
  • logo fb
  • logo fb
  • logo fb
  • logo fb