Berita Terkini

Kembali
IdScore, keuangan, PEFINDO Biro Kredit, karir, pandemi, covid-19
10 Apr 2021

Bincang Santai IdScore: Membangun Karir di Industri Keuangan Digital

Sobat IdScore, seperti yang sudah kita ketahui bahwa kondisi pandemi covid-19 semakin mendorong penerapan teknologi digital di berbagai sektor. Hal ini juga menyebabkan terjadinya perubahan proses bisnis perusahaan sehingga menjadi lebih efisien, lebih cepat dan juga lebih produktif.

Industri jasa keuangan termasuk salah satu industri yang ke depannya sarat dengan teknologi terkini, sehingga dengan kehadiran teknologi digital akan semakin mendorong pelaku industri jasa keuangan seperti perbankan, pasar modal dan industri keuangan non-bank lainnya untuk beradaptasi dalam mengadopsi teknologi digital tersebut.

Tantangan ke depan adalah bagaimana kita menyiapkan kompetensi kita di industri digital saat ini khususnya di industri keuangan.
Dengan membangun kompetensi yang tepat maka Sobat IdScore dapat pula membangun karir yang tepat di industri keuangan mengingat saat ini industri keuangan banyak membutuhkan talenta-talenta yang memiliki kompetensi digital serta didukung dengan kreativitas dan inovasi-inovasi baru dengan harapan dapat meningkatkan daya saing perusahaan di industri keuangan.

Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk, ikuti bincang Santai IdScore bersama Novinoor Sharifah, Head of Human Capital & Support Services PEFINDO Biro Kredit IdScore dan Ghilman Amri, Recruitment Consultant yang akan hadir sebagai bintang tamu dengan tema “Membangun Karir di Industri Keuangan Digital” yang akan dipandu oleh Daryl Adam secara live di Instagram @idscore.id pada Jumat, 16 April 2021, Pukul 09.00 WIB.


SAYA INGIN MENGETAHUI LEBIH LANJUT

KONTAK KAMI

PT. PEFINDO Biro Kredit

Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I Lantai 1
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190

P (62-21) 515 4501



Terdaftar dan Diawasi oleh:

© Copyrights 2019 PT. PEFINDO Biro Kredit.
All Rights Reserved

  • logo youtube
  • logo fb
  • logo fb
  • logo fb
  • logo fb