Berita Terkini

Kembali Digital, Pandemi, COVID-19, akurasi data, data, bisnis15 Jul 2021

Bincang Santai IdScore: Akurasi Data untuk Mendukung Keputusan Bisnis yang Tepat

Sebagian besar kegiatan bisnis kini telah dilakukan secara digital. Pandemi Covid-19, mempercepat proses digitalisasi bisnis tidak terkecuali lembaga keuangan.


Jika ingin memenangi persaingan dan membuka potensi ke depan, lembaga keuangan harus mampu beradaptasi dan mentransformasikan bisnisnya dari pola tradisional ke proses digital. Salah satu caranya adalah lewat pemanfaatan data dengan mengandalkan akurasi, kualitas dan kecepatan pemrosesan sebagai faktor kunci keterkinian data untuk menghasilkan informasi yang tepat dan bermanfaat untuk analisa dan keputusan.

Banyak beragam data dan informasi di Indonesia yang bisa dimanfaatkan dan dikelola, hal ini menjadi tantangan di industri keuangan untuk menghasilkan suatu produk dan strategi bisnis. Lalu apa yang harus dilakukan, bagaimana memastikan kualitas dan akurasi data dalam mendukung perputaran roda bisnis lembaga keuangan?

Yuk simak program bincang santai IdScore bersama Ilham Farid, Head of Data Management PEFINDO Biro Kredit @IdScore dengan topik “Akurasi Data Untuk Mendukung Keputusan Bisnis yang Tepat” dipandu oleh host Daryl Adam live di Instagram @idscore Jumat, 23 Juli 2021 pukul 10:00 WIB.


SAYA INGIN MENGETAHUI LEBIH LANJUT

KONTAK KAMI

PT. PEFINDO Biro Kredit

Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I Lantai 1
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190

P (62-21) 515 4501



Terdaftar dan Diawasi oleh:

© Copyrights 2019 PT. PEFINDO Biro Kredit.
All Rights Reserved

  • logo youtube
  • logo fb
  • logo fb
  • logo fb
  • logo fb