Ruang Belajar

Kembali
IdTelcoScore, IdScore, XL, Indoosat
27 Oct 2021

Scoring Alternatif Berbasis Data Agregator - IdTelcoScore

Permohonan kredit kerap terkendala karena keterbatasan data debitur. Inovasi metode analisa kredit oleh lembaga keuangan saat ini, memungkinkan pemanfaatan data non kredit dalam proses analisa sehingga peluang permohonan kredit disetujui menjadi lebih besar.

Salah satunya adalah data agregat telco yang menghasilkan produk IdTelcoscore. Produk ini bisa digunakan dalam memprediksi karakter dan profil debitur sebelum keputusan diambil. Jika digabung dengan data kredit, data agregat telco akan mempertajam analisa kredit sehingga keputusan bisa diambil lebih cermat tanpa ragu.

Memenuhi kebutuhan ini @idscore.idbekerja sama dengan @indosatooredoo dan @xlaxiata_tbk dalam menyediakan solusi berupa produk scoring alternatif berbasis data agregator telco services bernama IdTelcoScore, yang diluncurkan pada Senin, 11 Oktober 2021 lalu.

Penggunaan produk ini oleh lembaga keuangan akan mengoptimalkan proses analisa, membuka potensi perluasan jangkauan kredit serta memperbesar peluang permohonan kredit sobat IdScore disetujui.


SAYA INGIN MENGETAHUI LEBIH LANJUT

KONTAK KAMI

PT. PEFINDO Biro Kredit

Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I Lantai 1
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190

P (62-21) 515 4501



Terdaftar dan Diawasi oleh:


Bagian dari:

© Copyrights 2019 PT. PEFINDO Biro Kredit.
All Rights Reserved

  • logo youtube
  • logo fb
  • logo fb
  • logo fb
  • logo fb